DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor
Posted by ictcentersmkalor Senin, 20 Mei 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Jakarta --- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), hari ini, Senin (20/5). Upacara sejak pukul 08.00 WIB berlangsung khidmat dan tertib. Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Syawal Gultom.
Dalam sambutannya, Syawal Gultom menyampaikan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-105 tahun ini mengangkat tema ”Dengan Semangat Kebangkitan Nasional, Kita Wujudkan Demokrasi Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 Menuju Indonesia Yang Maju dan Modern Dalam Bingkai NKRI”.
Tema tersebut membawa pesan kepada kita semua, bahwa perjuangan bangsa Indonesia belum lagi berakhir. Dengan semangat momentum harkitnas kita teruskan perjuangan para pendahulu kita untuk menuju Indonesia maju dan modern. Berkeadilan, sejahtera, berdemokrasi serta bermartabat. Mampu melecut kembali nilai kebersamaan sebagai bangsa dalam menghadapi globalisasi dengan menggelorakan rasa bangga dan cinta tanah air.
Tidak ada bangsa yang akan maju tanpa perjuangan keras. Tidak ada bangsa yang akan maju tanpa pengorbanan. Dan Tuhan tidak akan merubah nasib suatu bangsa, kecuali mereka berusaha merubah diri mereka masing-masing.
Hadir dalam upacara tersebut, para pejabat eselon 1 hingga 4 di lingkungan Kemdikbud dan pegawai yang bertugas untuk menjadi peserta upacara. Masih dalam rangkaian upacara, kelompok paduan suara Kemdikbud membawakan beberapa lagu perjuangan. (JS)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/05/jakarta-kementerian-pendidikan-dan_20.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.