DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Kurikulum 2013, Masa Depan Generasi Muda

Posted by ictcentersmkalor Senin, 01 April 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Jakarta --- Wakil Presiden (Wapres) Boediono menyatakan dukungannya kepada tim Kurikulum 2013 dalam mempersiapkan kurikulum baru itu dengan sebaik-baiknya. Ia menilai, Kurikulum 2013 memberikan pengajaran pendidikan kepada generasi muda Indonesia agar menjadi lebih kreatif dan siap dalam menghadapi tantangan masa depan. “Oleh karena itu, sangat penting kita melakukan (persiapan) dengan baik, demi generasi muda kita di masa depan,” ujar Wapres dalam kunjungannya ke Politeknik Media Kreatif, Jakarta, Minggu (31/3).
Wapres mengungkapkan, persiapan yang dilakukan perlu dikerjakan dengan sebaik-baiknya, sehingga tidak muncul pertanyaan-pertanyaan meragukan dari masyarakat. “Ini adalah pekerjaan besar. Saya sangat mendukung dan saya harap rencana ini dipersiapakn dengan sebaik-baiknya dan sedetail mungkin,” tambahnya.
Wapres mengaku mendengar begitu banyak antusiasme dari kepala sekolah dan guru untuk ikut serta mempersiapkan Kurikulum 2013 dengan baik. “Tetapi kita harus buktikan dulu bahwa program ini adalah program yang bisa berjalan dengan baik dan mempunyai hasil yang baik. Kalau itu bisa kita tunjukkan, otomatis yang akan ikut akan banyak sekali, seperti bola salju,” ungkap Wapres.
Tidak hanya memberi arahan, Wapres yang didampingi Herawati Boediono juga meninjau lokasi pembuatan buku Kurikulum 2013, termasuk melihat fasilitas dan proses penyuntingan buku. Wakil Menteri bidang Pendidikan, Musliar Kasim yang menerima kunjungan Wapres menjelaskan, Polimedia dipilih sebagai lokasi pengerjaan layout buku karena memiliki fasilitas yang memadai. (RA/WN)  



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kurikulum 2013, Masa Depan Generasi Muda
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/04/kurikulum-2013-masa-depan-generasi-muda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.