DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Wamendik Kawal Langsung Distribusi Naskah UN

Posted by ictcentersmkalor Selasa, 16 April 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Jakarta --- Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Pendidikan (Wamendik) Musliar Kasim, langsung turun lapangan mengawal distribusi naskah UN ke Makasar, Kendari dan Palu. Wamendik berangkat pagi tadi, Rabu (17/04), dengan pesawat Hercules milik TNI AU. Pesawat tinggal landas dari Halim Perdana Kusuma pada pukul 05.25 WIB. Pengawalan langsung tersebut dilakukan untuk memastikan naskah UN dapat tepat sasaran dan tepat waktu di tiga kota tersebut.
Sebelumnya, Mendikbud Mohammad Nuh menghadiri rapat terbatas dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai percepatan pengiriman naskah UN. Rapat tersebut berlangsung kemarin sore, (16/4), di Istana Negara, dan dihadiri juga oleh Kapolri Timur Pradopo, Panglima TNI Agus Suhartono, dan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Ida Bagus Putu Dunia. “Membahas bagaimana percepatan pengiriman naskah-naskah Ujian Nasional ke 11 Provinsi,” ujar Mendikbud di Istana Negara.
Ia mengatakan, Presiden memang memberikan perhatian khusus mengenai distribusi naskah UN.  “Dan menyampaikan terima kasih ke TNI AU dan Polri karena siap membantu melakukan percepatan distribusi naskah soal UN tersebut,” ujar Menteri Nuh. Presiden juga memerintahkan dilakukannya investigasi yang meliputi proses pengadaan barang dan jasa dari sisi pelaksanaannya, dan dari percetakannya sendiri.
Kemdikbud memang telah membentuk tim investigasi yang langsung dikoordinir dan dipimpin oleh Inspektur Jenderal (Irjen) Kemdikbud Haryono Umar. “Dan dalam waktu dekat kami akan menyampaikan hasil investigasi  tersebut,” pungkas Mendikbud. (AB/DM)




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wamendik Kawal Langsung Distribusi Naskah UN
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/04/wamendik-kawal-langsung-distribusi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.