DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

7 Asuransi Teraneh di Dunia

Posted by ictcentersmkalor Senin, 03 Juni 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
1. Kumis Merv Hughes


Pemain kriket Merv Hughes mengasuransikan kumisnya seharga $ 370.000. Saat bermain di Australia Tim nasional kriket 1985-1994, Merv Hughesmengeluarkan sekitar $ 370.000 kebijakan di kumis tebal ciri khasnya,yang dikombinasikan dengan 6'4 "fisik dan kemampuan bermain luar biasa,membuatnya salah satu yang paling dikenal kriket di dunia.
 
2. Asuransi Keperawanan



Tiga bersaudara mengasuransikan keperawanan untuk 1 juta poundsterlingSebuah perusahaan asuransi Essex telah membatalkan apa yang mungkin menjadi yang paling aneh polis asuransi di Britania. Dalam kebijakan, tiga bersaudara di dataran tinggi Skotlandia, yang tampaknya adalah anggota sebuah "kelompok Kristen" , telah mengasuransikan keperawanan mereka sebesar 1 juta. Saudaranya telah membayar 100 setiap tahun sejak tahun 2000. Jika mereka telah memperoleh pembayaran, mereka berdiri untuk menerima $ 1 juta. Kebijakan tersebut tampaknya dibatalkan sebagian karena keluhan dari Gereja Katolik, yang terlihat buruk pada konsep-konsep yang tidak sah.
 
3. Pencicip anggur hidungnya diasuransikan sebesar $ 8 juta


Setelah bertahun-tahun menghabiskan mengkhawatirkan kehilangan aset bisnis yang paling berharga, Ilja Gort tidak perlu khawatir lagi, hidungnya diasuransikan ke gigi. Produsen anggur Belanda memiliki hidung danindra penciuman diasuransikan selama lima juta Euro ( 4 juta) olehLloyd's of London. Polis asuransi menyatakan bahwa ia mungkin tidak berpartisipasi dalam olahraga musim dingin, tinju atau kebakaranbernapas. Dia tidak boleh bekerja sebagai asisten pelempar pisau; iatidak boleh menjadi hamil dan ia tidak boleh bunuh diri.
 
4. Kritikus Makanan Mengasuransikan Lidahnya Seharga $ 300.000


Pada tahun 1993, kritikus makanan yang terkenal di seluruh dunia Ronay Egon mengeluarkan 250.000 ($ 353.775) polis asuransi di lidah.
 
5. Kaki Ronaldo untuk $ 144 juta


Wajarkan bahwa jika Anda tetap memiliki sesuatu yang berharga Anda mengasuransikan itu? Nah, dalam beberapa berita sepak bola Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah diasuransikan pemain bintang baru mereka Cristiano Ronaldo kaki, untuk sekitar $ 144 juta.
 
6. Harvey Lowe juara Yo-Yo Dunia mengasuransikan tangannya untuk $ 150,000


Mewakili Yo-Yo Cheerio Perusahaan Kanada, 13 tahun Harvey Lowe memenangkan 1932World Yo-Yo kejuaraan di London dan melakukan tur Eropa 1932-1935. Diabahkan mengajari Edward VIII, Pangeran Wales, cara yo-yo. Lowe adalah sangat berharga bagi Cheerio bahwa perusahaan mengasuransikan tangannya untuk $ 150,000!
 
7. Lidah pengecap Kopi memiliki asuransi untuk $ 14 juta


Pengecap Costa Kopi's Coffee, Gennaro Pelliccia memiliki lidah diasuransikan sebesar $ 14 juta dolar. Pelliccia telah menikmati gaya puluhan ribukopi, dan melalui lidah mampu melihat perbedaan. "Rasa tunas Master of kopi adalah sama pentingnya dengan pita suara dari seorang penyanyi atau kaki yang top model, dan ini merupakan salah satu kebijakan asuransi tunggal terbesar dibawa keluar untuk satu orang," kata seorang juru bicara Lloyd's broker Glencairn Limited, yang mengatur asuransi.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 Asuransi Teraneh di Dunia
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/06/7-asuransi-teraneh-di-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.