DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Jawaban Atas Permintaan Mengenai Aktifasi NPSN oleh SMA/SMK/SLB Melalui SMS,Email dan Telp

Posted by ictcentersmkalor Selasa, 04 Juni 2013 1 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Tanggal : 04-06-2013 12:19Jakarta -- Menjawab dari email, sms dan telepon yang masuk dari sekolah menengah SMA/SMK/SLB ke tim support pendataan ditjen dikmen yaitu mengenai diaktifkannya NPSN sekolah di website pendataan ditjen dikmen, maka melalui  berita ini, kami informasikan bahwa aktifasi NPSN  sekolah tersebut sudah kami aktifkan semua. Ada beberapa point yang harus diperhatikan oleh sekolah antara lain :
1. Sekolah yang NPSN nya sudah diaktifasi di server Ditjen Dikmen sudah bisa melakukan sinkronisasi ke server Pendataan Online Ditjen Dikmen bisa cek di alamat http://pendataan.dikmen.kemdikbud.go.id/sipdikmen/html/npsn.php?id=npsn
2. Sekolah yang NPSN nya sudah diaktifasi jangan beranggapan/berasumsi data sudah dikirim ke server pendataan Ditjen Dikmen melainkan harus diinput/entry terlebih dahulu, setelah itu baru bisa melakukan sinkron data identitas sekolah, sarana/prasarana, data guru/pegawai dan siswa ke server Ditjen Dikmen karena aktifasi NPSN merupakan syarat agar bisa sinkron data.
3. Sekolah yang sudah berhasil melakukan sinkronisasi bisa cek datanya di menu  DATA SEKOLAH pilih katagori  SMA/SMK/SML dialamat http://pendataan.dikmen.kemdikbud.go.id
4. Sekolah bisa melakukan sinkronisasi setiap update data (tidak ada batasan berapa banyak sinkronisasi dari server sekolah ke server pendataan ditjen dikmen.


Pengirim : Nurjolis
Sumber Informasi 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jawaban Atas Permintaan Mengenai Aktifasi NPSN oleh SMA/SMK/SLB Melalui SMS,Email dan Telp
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/06/jawaban-atas-permintaan-mengenai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bagaimana dengan data pas sekolah baru?

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.