DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Spesifikasi minimal komputer untuk windows 8

Posted by ictcentersmkalor Minggu, 05 Mei 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Spesifikasi minimal komputer untuk windows 8 - Baru baru ini pihak microsoft telah meluncurkan sistem operasi versi terbarunya yaitu windows 8. Mungkin saat ini sistem operasi windows masih menjadi sistem operasi komputer yang paling banyak di gunakan oleh pengguna komputer.

Spesifikasi minimal komputer untuk windows 8
Jika anda merupakan salah satu pemakai sistem operasi windows, pasti ingin mencoba sistem terbaru dari microsoft ini, seperti apa kinerjanya.
Namun sebelum mengupgrade sistem operasi anda ke windows 8, ada baiknya periksa dahulu apakah komputer anda sudah memenuhi persyaratan dari spesifikasi minimum komputer untuk windows 8 atau belum. Jika anda pengguna windows 7 mungkin tidak masalah, namun jika saat ini anda masih menggunakan windows xp ada baiknya anda memeriksanya terlebih dahulu.
Nah berikut ini spesifikasi minimum komputer untuk windows 8 :
  • Prosesor berkecepatan 1 GHz 
  • Untuk yang versi 32 bit memory RAM 1 GB, Untuk yang versi 64 bit memory RAM 2 GB
  • Ruang penyimpanan, Windows 8 memerlukan minimal 20 GB untuk file instalasi sendiri, sebaikya buat partisi baru sebesar 80 GB untuk menjalankan windows 8 dengan baik.
  • Resolusi monitor sebaiknya 1366 x 768 pixel 
  • Kartu grafis yang sudah mendukung DirectX9
Sumber Informasi 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Spesifikasi minimal komputer untuk windows 8
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/06/spesifikasi-minimal-komputer-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.