DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Daftar Pemenang PTK Dikti Berprestasi 2013

Posted by ictcentersmkalor Senin, 08 Juli 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Jakarta -- Sebanyak 18 pemenang dari ajang pemilihan pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) pendidikan tinggi tingkat nasional telah ditetapkan. Ke18 pemenang ini dipilih dari 90 finalis untuk enam kategori. Berikut nama-nama pemenang dan asal universitas:
Untuk kategori Administrasi Akademik Berprestasi, Aji Karunia Mulya dari Universitas Negeri Sebelas Maret menduduki peringkat pertama. Untuk peringkat ke dua dan ketiga masing-masing diraih oleh Rohmad dari Universitas Gajah Mada (UGM), dan Sapto Irawan dari UKSW Salatiga.
Untuk kategori Administrasi Pengelola Keuangan Berprestasi, peringkat pertama Irvan Pengabdian dari Universitas Gajah Mada (UGM), peringkat ke dua Tri Widowati dari Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, dan peringkat ke tiga Antis Kristianingsih dari Universitas Sultan Agung Semarang.
Untuk kategori Pustakawan Berprestasi, peringkat pertama diraih oleh Kalrarensi Naibaho dari Universitas Indonesia, peringkat ke dua Ali minanto dari UGM, dan peringkat ke tiga Yulianti dari Universitas Padjajaran (Unpad).
Untuk kategori Laboran Berprestasi, Daniel D Kristiyanto dari UKSW (Salatiga) meraih peringkat satu, Gatot Supriadi dari IPB di peringkat dua, dan Eko Anjang Budi Prihantoro dari Universitas Indonesia di peringkat tiga.
Untuk kategori Kepala Program Studi, peringkat pertama diraih oleh Agus Purwito dari Institut Pertanian Bogor (IPB), peringkat ke dua Agustin Krisna Wardani dari Universitas Brawijaya (Unbraw), dan peringkat ke tiga Tjokorde Walmiki Samadhi dari ITB.
Dan untuk kategori Dosen Berprestasi, peringkat pertama diraih oleh Teuku Faisal Fathani dari UGM, peringkat ke dua Heni Rachmawati dari ITB, dan ke tiga Hadiyanto dari Undip Semarang.
Setiap juara mendapat hadiah uang tunai sebesar masing-masing juara 1 Rp 20 juta, juara 2 Rp 15 juta, juara 3 Rp 10 juta, dan finalis lainnya mendapat Rp 5 juta, disamping plakat dan piagam serta hadiah lainnya. (AR)

Sumber Informasi 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar Pemenang PTK Dikti Berprestasi 2013
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/07/daftar-pemenang-ptk-dikti-berprestasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.