DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

DKI Jakarta Siap Laksanakan Kurikulum 2013

Posted by ictcentersmkalor Jumat, 29 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Jakarta --- Sebanyak 3.300 orang kepala sekolah dari SD hingga SMA, pengawas, dewan pendidikan, dan unsur dinas pendidikan di DKI Jakarta, berkumpul di Balai Sudirman, Kamis (28/3), untuk berdialog dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh. Dialog ini merupakan pemantapan bagi pemangku pendidikan di DKI Jakarta sebelum kurikulum 2013 dilaksanakan Juli mendatang.
Menurut Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto, guru-guru di DKI Jakarta sudah siap melaksanakan kurikulum 2013. Sejak uji publik dan sosialisasi kurikulum 2013 gencar dilakukan, dinas pendidikan DKI Jakarta juga telah menyimak dan melakukan sosialisasi serta diskusi tentang kurikulum 2013 kepada kepala sekolah dan guru DKI Jakarta dalam berbagai forum. Baik yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan maupun dari Kemdikbud.
"Kalau sosialisasi kami sudah lakukan dari beberapa waktu lalu. Kalau yang hari ini, merupakan pemantapan dan kesempatan berdialog dengan Mendikbud," kata Taufik usai acara dialog interaktif dengan Mendikbud, Kamis (28/3), di Jakarta.
Taufik menjelaskan, DKI Jakarta melakukan pendekatan berbasis wilayah dalam sosialisasi kurikulum 2013. Dengan demikian, semua wilayah dapat terjangkau dalam proses sosialisasi. Taufik yakin guru-guru di DKI Jakarta siap untuk menjalankan kurikulum ini. "Kami siap melaksanakan (kurikulum 2013)," katanya. (AR)

Sumber Informasi 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DKI Jakarta Siap Laksanakan Kurikulum 2013
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/03/dki-jakarta-siap-laksanakan-kurikulum.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.