DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Jasmine: Orang Miskin Tak Boleh Patah Semangat untuk Belajar

Posted by ictcentersmkalor Senin, 01 April 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Semarang --- Siswa kelas VII SMP Negeri 2 Semarang, Jasmine Mutia Salsabila, bisa berbangga hati. Siswi yang pernah meraih penghargaan dan berkesempatan untuk berpidato di depan Presiden Susilo Yudhoyono dan ibu negara Ani Yudhoyono bersama Presiden Johnson Sirleaf pada acara MDGs di Bali ini, secara khusus dikunjungi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, Sabtu (30/3), di rumahnya di Semarang.
Jasmine, demikian gadis belia ini disapa, berpidato dalam konferensi MDGs tentang kemiskinan. Ia berkesempatan untuk mengemukaan harapannya kepada dunia sebagai seorang generasi muda.
Sejak ditinggal kedua orang tuanya ketika masih kecil, Jasmine tinggal bersama neneknya di Semarang. Siswi yang sangat fasih dalam berbahasa inggris ini bercita-cita menjadi seorang arkeolog.  
Jasmine sangat menyukai lagu-lagu penyanyi asal Amerika Bruno Mars. Ia belajar bahasa inggris secara otodidak dan browsing di internet. Meski tinggal dalam rumah yang sederhana, Jasmine berpesan kepada masyarakat miskin agar tidak patah semangat. "Harus bekerja keras dan bagaimanapun caranya harus lebih kreatif untuk mendapatkan pendidikan yang layak," katanya.
Melihat semangat Jasmine yang luar biasa, Mendikbud sangat senang dan mengapresiasi Jasmine. Tak lupa, Menteri yang juga mantan rektor ITS ini berpesan kepada Jasmine untuk selalu rajin belajar. (**)

Sumber Informasi 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jasmine: Orang Miskin Tak Boleh Patah Semangat untuk Belajar
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/04/jasmine-orang-miskin-tak-boleh-patah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.