DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

PEMBERITAHUAN KODE AKSES E-Bantuan SMK

Posted by ictcentersmkalor Rabu, 03 April 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Direktorat Pembinaan SMK pada tahun anggaran 2013 akan melaksanakan prosedur pemberian bantuan dengan menggunakan sistem elektronik (e-Bantuan). Dengan sistem ini, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan/atau Sekolah mengajukan usulan bantuan melalui email berdasarkan format dari Direktorat Pembinaan SMK yang memerlukan User ID, Password, dan Kode Akses.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami sampaikan data User ID, Password, dan Kode Akses untuk tiap SMK yang bisa di Cek di Email masing-masing sekolah

 Penjelasan kegunaan :
•    User ID dan Password digunakan untuk akses informasi penting di website dan bantuan online dikemudian hari;
•    Kode Akses dipergunakan untuk dituliskan pada setiap mengajukan data-data bantuan secara online via email atau via pengiriman CD.

Kode akses tersebut agar disimpan dengan sebaik-baiknya dan jaga agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline kami melalui Telp 021-5725477 ext. 255/256 atau 021-5725467/57900439 atau email ebantuan@ditpsmk.net, serta website www.ditpsmk.net.

Demikian kami sampaikan, atas kerjasama yang baik diucapkan terimakasih


Direktur
Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan


ttd


Ir. Anang Tjahjono, MT
NIP. 19641119 198803 1 001

Tembusan                                                  
1. Kasubdit lingkup Dit. PSMK;                        
2. Kasubbag Tata Usaha.


Kutipan Surat Via Email dari ebantuan@ditpsmk.net tertanggal  : 21 Februari 2013
 
http://ictcentersmkalor.blogspot.com/



 


 


 




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PEMBERITAHUAN KODE AKSES E-Bantuan SMK
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/04/pemberitahuan-kode-akses-e-bantuan-smk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.