DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Indonesia Jadi Sekretariat Kementerian Pendidikan Asia-Eropa

Posted by ictcentersmkalor Selasa, 14 Mei 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Kuala Lumpur --- Indonesia terpilih menjadi Sekretariat Asia-Eropa Education Ministry (ASSEM) periode 2013-2017. Indonesia terpilih dan dipercaya atas kesepakatan bersama seluruh negara anggota ASSEM dalam pertemuan di Copenhagen tahun lalu.
Penyerahan simbolis Sekretariat ASSEM diterima Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Djoko Santoso dari tangan Sekretaris Kementerian Pendidikan Jerman, Cornelia Quennet. Penyerahan simbolis tersebut berupa dokumen yang disaksikan oleh 32 negara anggota ASSEM yang hadir di Ballroom Hotel Royal Chulan, Kuala Lumpur.
Sebagai Sekretariat ASSEM, Indonesia akan memilliki tugas berat. Karena Indonesia akan menjadi otaknya pendidikan Asia-Eropa yang menjadi anggota ASSEM.
"Kita akan melanjutkan kerja baik yang sudah dilakukan Jerman dan akan banyak belajar lagi," ujar Djoko Santoso dalam sambutannya di acara terakhir ASSEM 4 di Kuala Lumpur, Selasa (14/5).
Djoko mengatakan, Indonesia akan berusaha lebih baik dan meminta agar seluruh negara anggota turut membantu.
"Kita akan menerima semua saran dari semua member ASSEM untuk bisa menjalankan tugas ini," imbuhnya. (DM/Sumber: www.detik.com)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Indonesia Jadi Sekretariat Kementerian Pendidikan Asia-Eropa
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/05/indonesia-jadi-sekretariat-kementerian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.