DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Manfaat Serta Fungsi Komputer Pada Umumnya

Posted by ictcentersmkalor Minggu, 05 Mei 2013 2 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Faedah serta manfaat komputer secara umum - Komputer adalah merupakan salah satu di antara berbagai fasilitas yang mendominasi dunia didalam pemakaiannya. Komputer memberikan faedah serta kontribusi yang besar untuk kemajuan dunia. Apa saja faedah serta manfaat komputer ?
Alat pendidikan
Mayoritas sumber pendidikan di peroleh dari buku. Sebagian juga dapat memakai televisi, radio ataupun media cetak lain. Namun, berkat teknologi yang semakin berkembang, komputer saat ini dapat jadikan sebagai fasilitas pendidikan. menggunakan internet. Baik murid ataupun guru kerapkali mengambil materi dari internet itu sendiri
Fasilitas informasi
Dengan adanya komputer ( yang terhubung ke internet ) kita dapat melacak banyak informasi. Mulai berita terbaru, travel, product terbaru, perdangan ataupun politik serta informasi lainnya.
Fasilitas usaha
Tak hanya sebagai fasilitas informasi dan pendidikan, komputer juga dipakai untuk mempermudah satu pekerjaan, komputer juga dapat di manfaatkan untuk usaha layaknya warnet, usaha design arsitektur, usaha sditing video  ataupun percetakan serta sablon.
Fasilitas komunikasi
Dengan adanya komputer yang terhubung ke internet kita juga bisa berkomunikasi dengan saudara teman atau orang lain melalui media sosial facebook, twitter dan bahkan melalui internet kita tidak hanya berkomunikasi dengan text dan suara, dengan menggunakan sebuah aplikasi seperti skype kita bisa berkomunikasi dengan bertatap muka jarak jauh.
Fasilitas hiburan
Komputer dapat menjadi fasilitas hiburan untuk kita. Misalnya bermain game offline atau game online..
Evaluasi otodidak
Banyak orang sekarang ini yang ingin mempelajari sesuatu mencari materi di internet. kemudian di pelajari sendiri, dengan otodidak. Pastinya, tak hanya menghemat waktu, hal ini juga dapat menghemat kantong.
Fasilitas pengontrolan
Kerapkali komputer dipakai sebagai alat kontrol jarak dekat ataupun jauh untuk memantau situasi perusahaan. Misalnya mengontrol escalator, tata lampu traffic jalanan, ataupun memantau cctv.

Sumber Informasi 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Serta Fungsi Komputer Pada Umumnya
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/06/manfaat-serta-fungsi-komputer-pada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Anita Nita mengatakan...

terima kasih infonya

ictcentersmkalor mengatakan...

Sama-sama Mba

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.