DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Sepuluh Perguruan Tinggi Indonesia Ambil Bagian dalam NAFSA 2013

Posted by ictcentersmkalor Selasa, 04 Juni 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Missouri -- Sepuluh perguruan tinggi Indonesia hadir di konferensi pendidikan tinggi Internasional NAFSA yang di selenggarakan di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat. Perhelatan tahunan yang dimulai pada tanggal 26 hingga 31 Mei 2013 ini mengambil tajuk: Ideals and Impact in International Education.
Kesepuluh perguruan tinggi yang ambil bagian dalam Konfrensi NAFSA tahun ini adalah, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Institut Seni Indonesia Yogjakarta, Universitas Nasional, Universitas Brawijaya, Universitas Airlangga, Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Sam Ratulangi dan Politeknik Negeri Semarang.
Bagi perguruan tinggi yang hadir, keturutsertaan mereka pada perhelatan tahunan NAFSA tidak hanya menjadi sarana menunjukan perkembangan dan keunggulan perguruaan tinggi mereka kepada masyarakat internasional, tetapi juga untuk menciptakan relasi, kerjasama maupun jejaring diantara pelaku pendidikan tinggi di dunia. NAFSA sebagaimana disebutkan pada laman resminya merupakan lembaga nirlaba yang memiliki keanggotaan sekitar 1000 pendidik di lebih dari 3500 institusi pendidikan yang tersebar di 150 negara. Indonesia sendiri melalui Ditjen Dikti tercatat telah mengikuti konfrensi NAFSA sejak tahun 2008 dan tetap konsisten hadir tiap tahunnya hingga saat ini.
Ditjen Dikti setiap tahun membuka kesempatan bagi seluruh perguruan tinggi untuk ambil bagian dalam Konfrensi NAFSA ini dengan cara mengirimkan proposal keikutsertaan yang ditujukan ke Direktorat Kelembagaan dan Kerjasama Ditjen Dikti. Walaupun demikian Ditjen Dikti mendukung apabila ada perguruan tinggi yang bergabung dengan biaya mandiri. (YH/BW, sumber: http://dikti.kemdikbud.go.id


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sepuluh Perguruan Tinggi Indonesia Ambil Bagian dalam NAFSA 2013
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/06/sepuluh-perguruan-tinggi-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.