DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Dokter Kecil Berprestasi Terima Hadiah dari Mendikbud

Posted by ictcentersmkalor Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Jakarta—Sebanyak 29 tim dokter kecil sekolah dasar (SD) usia 9-12 tahun berasal dari 31 kota se-Indonesia mendapat penghargaan  dari Menteri Pendidikan dan kebudayaan Mohammad Nuh  dalam rangka kegiatan Pemberian Penghargaan Dokter Kecil-Mahir Gizi 2012  yang digagas oleh PT Nestle Dancow bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia (PDGMI) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bertempat di   Gedung A Kemdikbud, Senayan, Jakarta.
Dalam sambutannya Mendikbud  mengatakan sangat menghargai dan mengapresiasi kegiatan seperti  ini, dengan  program pendidikan  terkait gizi yang baik dapat meningkatkan kemampuan berfikir di kalangan anak –anak sekolah sehingga diharapkan ke depan tidak ada lagi berita anak Indonesia yang mengalami kurang  gizi.  Dengan peningkatan kualitas gizi anak yang baik akan meningkatkan kualitas pendidikan dan daya saing bangsa. Hal ini juga sejalan dengan visi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ujar Nuh. Jika pada 100 tahun nanti Indonesia merdeka, anak-anak yang kecil-kecil sehat dan  cerdas, saya yakin Indonesia  pasti lebih baik tandasnya.
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai nutrisi, kesehatan dan kebersihan diri kepada anak-anak sekolah dasar, guru dan orangtua mereka.  Diharapkan  dengan kegiatan seperti ini sekolah dapat menjadi  agen perubahan yang di mulai dari anak-anak.    
Dari 29 tim dokter kecil ini terpilih enam tim terbaik  oleh dewan juri dan bagi mereka yang tidak terpilih menjadi terbaik untuk tahun ini berharap agar tahun depan dapat menjadi yang terbaik  dari yang baik, karena ini sebenarnya semuanya bagus tidak ada yang tidak bagus sahut Nuh ketika memberikan hadiah pemenang.
Kegiatan ini dihadiri 200 peserta perwakilan daerah, para pejabat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Dirjen Pendidikan Dasar Suyanto, Direktur Pembinaan Sekolah Dasar Ibrahim Bafadal, Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Didik Suhardi serta Director of Dairy Bussines  PT Nestle Indonesia Jason Avancena.(js)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dokter Kecil Berprestasi Terima Hadiah dari Mendikbud
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/02/dokter-kecil-berprestasi-terima-hadiah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.