DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Kemdikbud Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Posted by ictcentersmkalor Jumat, 01 November 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Jakarta --- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-85, hari ini, Senin (28/10). Upacara sejak pukul 08.00 WIB berlangsung khidmat dan tertib. Para pegawai terdiri dari pejabat  dan staf sejak pukul 07.30  WIB sudah berkumpul dan siap mengikuti upacara. Bertindak sebagai pembina upacara, Inspektur  Jenderal, Haryono Umar. Sebelum pembacaan sambutan Haryono memnita semua peserta mengiktuti upacara dengan tertib dan sempurna.
Dalam sambutannya, Haryono membacakan naskah pidato Menteri Pemuda dan Olahraga. Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-85 tahun ini mengangkat tema “Dengan Sumpah Pemuda, Kita Wujudkan Pemuda Yang Santun, Cerdas, Inspiratif, dan Berprestasi”.
Tema tersebut membawa pesan bahwa kita semua, dan pemuda Indonesia  khususnya, perlu meyakinkan dunia bahwa kita adalah generasi pemuda yang tetap memelihara kesantunan di tengah-tengah perubahan nilai moral dan sosial yang melanda dunia. Tema sumpah pemuda kali ini juga dimaksudkan sebagai gerakan moral, sosial, politik, dan budaya agar pemuda memiliki kemampuan dan kinerja yang handal dalam bekerja sama dengan pemuda ASEAN untuk membawa nama baik Indonesia. Kesantunan, kecerdasan, inspiratif, dan berprestasi serta di dukung ilmu pengetahuan yang baik, berdisiplin tinggi tanpa mengenal lelah.
Semangat dan jiwa sumpah pemuda harus menjadi inspirasi untuk membangun kolektif bangsa guna meningkatkan kualitas dan daya saing pemuda dengan tetap menjaga eksistensi pemuda dalam percaturan global.
Hadir dalam upacara tersebut, pejabat eselon 1 hingga 4 di lingkungan Kemdikbud dan pegawai yang bertugas untuk menjadi peserta upacara. Dalam rangkaian upacara, kelompok paduan suara Kemdikbud tidak mau ketinggalan membawakan beberapa lagu perjuangan. (JS)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kemdikbud Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/11/kemdikbud-gelar-upacara-peringatan-hari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.