DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

350 Pejabat Struktural Kemdikbud Hari Ini Dilantik

Posted by ictcentersmkalor Jumat, 08 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Jakarta -- Sebanyak 350 pejabat struktural di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), hari ini Jumat (8/3/2013) dilantik Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh di Gedung A Kemdikbud, Jakarta. Pejabat-pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 33 pejabat eselon II, 102 pejabat eselon III, dan 215 pejabat eselon IV.
Dalam kesempatan tersebut Mendikbud berpesan kepada para pejabat yang dilantik tentang pentingnya memfokuskan diri pada pemberikan layanan terbaik kepada masyarakat maupun institusi lain. "Tingkatkan komitmen, dedikasi dan fokuskan energi kita untuk memberikan layanan terbaik di setiap unit layanan kita," kata Menteri Nuh. Mendikbud juga menghimbau agar dibuat rekapitulasi berapa hutang piutang layanan yang belum dilunasi. "Kemudian targetkan kapan hutang layanan tersebut bisa dilunasi," ujar mantan Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) tersebut.
Terkait dengan pengelolaan anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN), Menteri sangat mengharapkan agar pengelolaannya sesuai prinsip-prinsip akuntabilitas. "Kita tidak ingin di masa-masa depan kita terjerat persoalan yang tidak kita inginkan," ujarnya. Namun demikian, tidak perlu ada rasa ketakutan yg berlebihan tentang pengelolaan APBN ini, dan apa yang menjadi program-program prioritas harus diupayakan terselesaikan, kata mantan Menkominfo tersebut.
3 Direktur Politeknik
Dalam kesempatan itu, tiga direktur politeknik negeri juga dilantik untuk memimpin tiga politeknik baru. Ketiga direktur politeknik tersebut yaitu Ir. Ilyas Mansur, MT. sebagai Direktur Politeknik Negeri Fakfak, Ir. Budi Thahjono, MM. sebagai Direktur Politeknik Negeri Madiun, dan Ir. Achmad Ansori, DEA sebagai Direktur Politeknik Negeri Madura.
Kepada ketiga direktur politeknik tersebut Menteri Nuh berpesan bahwa sebagai politeknik baru, agar diupayakan untuk meletakkan pondasi yang benar dan kokoh. "Baik pondasi manajemen maupun akademik, mumpung masih awal kembangkan tradisi akademik, semangat kerja keras dan taati aturan-aturan terkait akuntabilitas," pesan Mendikbud. (NW)





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 350 Pejabat Struktural Kemdikbud Hari Ini Dilantik
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/03/350-pejabat-struktural-kemdikbud-hari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.