DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Anggaran Kemdikbud Sudah Tidak Ada Masalah

Posted by ictcentersmkalor Kamis, 14 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Tangerang Selatan -- Anggaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) tahun 2013 ini sudah tidak ada masalah lagi, dan sudah dapat dicairkan secara bertahap. "Intinya sudah tidak ada masalah, hari Senin (11/3) kemarin sebagian sudah keluar, hari ini pun demikian, jadi revisi DIPA sudah tidak ada masalah," kata Mendikbud Mohammad Nuh di hadapan para wartawan, seusai meresmikan Wahana Jelajah Angkasa di kantor Pustekkom, Ciputat Tangerang Selatan, Rabu (13/3/2013) kemarin.
Mendikbud juga menyatakan bahwa Komisi X DPR selaku mitra kerja Kemdikbud sudah menyetujui anggaran kementeriannya, sehingga syarat administrasinya sudah lengkap. "Proses administrasi di Kementerian Keuangan pun sudah berjalan, dan sebagian sudah keluar, dan akan keluar secara bertahap," ujar mantan Menkominfo tersebut.
Seperti diberitakan sebelumnya, Komisi X DPR RI telah menyetujui anggaran Kemdikbud Tahun Anggaran 2013. Persetujuan anggaran ini disampaikan pada rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Mendikbud pada Jumat (8/03) kemarin. Persetujuan Komisi X DPR RI tersebut merupakan persyaratan administrasi atau dokumen pendukung untuk membuka bloking Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2013 tertanggal 5 Desember 2012.
Menjawab pertanyaan wartawan tentang upaya meningkatkan daya serap anggaran, mantan Rektor ITS tersebut menekankan pentingnya tahap persiapan, khususnya pada sektor belanja modal. "Karena yang paling besar kan belanja modal, dan inilah yang punya pengaruh pada pertumbuhan ekonomi," kata Menteri Nuh.
Pada tahap persiapan, pelelangan-pelelangan harus dipersiapkan mulai saat ini sehingga selanjutnya hanya sisa pengerjaannya saja. "Intinya jangan sampai ada keterlambatan di dalam penyiapannya," ujarnya menambahkan. (NW)





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Anggaran Kemdikbud Sudah Tidak Ada Masalah
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/03/anggaran-kemdikbud-sudah-tidak-ada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.