DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Indonesia Ikuti Pameran Pendidikan di China

Posted by ictcentersmkalor Kamis, 14 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Beijing, China -- Pemerintah Indonesia melalui Atase Pendidikan KBRI Beijing China ikut serta memeriahkan pameran pendidikan di China yang bertajuk China International Education Exhibition Tour (CIEET 2013). Pameran pendidikan ini berlangsung di China Agriculture Exhibition Center Beijing pada tanggal 9 hingga 10 Maret 2013, dan dilanjutkan di beberapa kota lainnya seperti kota Shenyang, Xi'an, Shanghai, Hetei, Fuzhou, dan Guangzhou. Pemaran tersebut diikuti oleh 424 peserta dari 29 negara di dunia, termasuk Indonesia.
Tujuan Atase Pendidikan KBRI Beijing ikut serta dalam pameran ini antara lain untuk mempromosikan perguruan perguruan tinggi di tanah air yang termasuk dalam kategori 58 Most Promising Universities (berdasarkan hasil evaluasi kualitas sistem pelayanannya). Beberapa universitas di Indonesia bahkan mengirimkan wakilnya dalam pameran ini, antara lain ITB, IPB, UNAIR, UNHAS, UPI, UGM, ITS, dan lain-lain.
CIEET merupakan ajang pameran pendidikan tahunan terbesar di China dan telah dikenal di kalangan perguruan tinggi ternama di dunia, tak heran banyak perguruan tinggi ternama di dunia juga mengikuti pameran ini. Respon masyarakat China juga luar biasa, pada penyelenggaraan CIEET ke 18 ini berhasil menarik pengunjung lebih dari 40.000 orang selama dua hari pameran berlangsung. (NW, sumber KBRI Beijing)





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Indonesia Ikuti Pameran Pendidikan di China
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/03/indonesia-ikuti-pameran-pendidikan-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.