DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Komisi X Setujui Anggaran Kemdikbud TA 2013

Posted by ictcentersmkalor Minggu, 10 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Jakarta—Komisi X DPR RI menyetujui anggaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Tahun Anggaran 2013. Persetujuan anggaran ini disampaikan pada rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Mendikbud pada Jumat (8/03/2013).
Sebelumnya, Kemdikbud mengirimkan surat  No. 034/MPK/KU/2013 perihal permohonan persetujuan anggaran tersebut. Surat tersebut disampaikan kepada Pimpinan Komisi X DPR RI tertanggal 7 Maret 2013 dan diterima oleh Sekretariat Komisi X DPR RI pada hari yang sama pukul 20.00 WIB.
Kemdikbud menyatakan, persetujuan Komisi X DPR RI merupakan persyaratan administrasi atau dokumen pendukung untuk membuka bloking Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2013 tertanggal 5 Desember 2012. Dan revisi DIPA sesuai dengan persetujuan Komisi X DPR RI tanggal 21 Desember 2012.
Sebelumnya, Kementerian Keuangan memblokir anggaran Kemdikbud karena belum menyerahkan persetujuan komisi terkait di DPR mengenai DIPA 2013. Dari total alokasi anggaran dalam DIPA TA 2013 sebesar Rp 73,1 triliun, sebesar Rp 62,1 triliun diblokir dan sebesar Rp 11 triliun tidak diblokir karena merupakan anggaran untuk pembayaran gaji dan kebutuhan operasional perkantoran yang harus tersedia dan dibayarkan di awal tahun.
Persyaratan administrasi atau dokumen pendukung sebagaimana dimaksud di atas sudah dirapatkan dan diputuskan di internal pemerintah, yang telah memenuhi aspek materialitas dan legalitas. Komisi X meminta pemerintah untuk meningkatkan koordinasi internal pemerintah dalam merencanakan, membahas, menetapkan Keppres dan menerbitkan DIPA.***
 
 
 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Komisi X Setujui Anggaran Kemdikbud TA 2013
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/03/komisi-x-setujui-anggaran-kemdikbud-ta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.