DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

UN 2013 DITUNDA: Mendikbud M. Nuh Nyatakan Paling Bertanggung Jawab

Posted by ictcentersmkalor Selasa, 16 April 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
KABAR24.COM, JAKARTA — Usai dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Mendikbud Mohammad Nuh berbicara kepada pers.
Ia menyatakan bahwa dirinya adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas keterlambatan pelaksanaan ujian nasional SMA di 11 provinsi.
“Karena itu tugas kementerian,” kata M Nuh dalam konferensi pers di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (16/4) sore.
Meskipun dalam pelaksanaan ujian nasional, penyelenggaranya adalah Badan Standar Nasional Pendidikan dibantu oleh direktur jenderal lainnya di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, ia sebagai menteri merasa yang paling bertanggungjawab terhadap keterlambatan tersebut.
“Saya tidak ingin melepaskan tanggung jawab itu ke pihak manapun, tapi karena ini terkait pendidikan dan ujian maka menterilah yang paling bertanggungjawab, saya akan menjelaskan duduk perkaranya meskipun ada pelaksana teknis yang harusnya ikut bertanggungjawab,” kata dia.
M Nuh menambahkan, dirinya sempat merasa khawatir akan mendapatkan marah dari Presiden saat dipanggil menghadap. Namun demikian kekhawatiran itu tidak terbukti.
Presiden dalam kesempatan itu, menurut Nuh, malah meminta agar pelaksanaan UN SMP dan UN SMA yang terlambat harus benar-benar diperhatikan dan ditangani dengan baik.
Sementara itu, pertemuan M Nuh dengan Presiden Yudhoyono berlangsung kurang lebih 30 menit. Selain M Nuh juga dihadiri Kapolri Timur Pradopo, Panglima TNI Laksaman Agus Suhartono, Kepala Staf Angkatan Udara Ida Bagus Putu Dunia.
Mereka yang hadir tersebut menurut M Nuh, akan ikut terlibat untuk membantu distribusi soal ujian nasional yang terlambat. (Antara/sae)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UN 2013 DITUNDA: Mendikbud M. Nuh Nyatakan Paling Bertanggung Jawab
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/04/un-2013-ditunda-mendikbud-m-nuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.