DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Kepala Dinas Pendidikan Berperan Penting Tingkatan Kualitas Pendidikan

Posted by ictcentersmkalor Minggu, 17 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
 
Bojongsari, Depok -- Kepala Dinas Pendidikan berperanan penting dalam meningkatkan mutu pendidikan bersama-sama dengan guru. Oleh karena itu, untuk menghasilkan generasi yang lebih baik  di masa yang akan datang misinya ada di masing-masing kadis pendidikan, kata Wapres Boediono saat memberikan sambutannya pada pembukaan Rembuknas, Kemdikbud Senin (11/02/2013) di Pusbangtendik, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.
Menurut Wapres, kepala dinas pendidikan jangan hanyut pada  masalah pekerjaan rutin anggaran saja, walaupun hal itu juga memang penting. "Tapi di balik itu semua adalah bagaimana meningkatkan mutu pendidikan yang baik, oleh karena itu kemajuan bangsa ini juga ada di pundak para kepala dinas pendidikan sebagai pemeran penting di daerah untuk meningkatkan  mutu pendidikan yang baik pula," ujar Wapres.
Jika dalam menyiapkan pendidikan ini gagal maka hasilnya pun akan gagal sebagai upaya menyiapkan kemajuan bangsa, ujar Boediono. "Demikian pula sebaliknya jika pendidikan disiapkan dengan baik dan terencana  maka hasilnya juga akan baik," ujarnya.  Wapres berpesan agar jangan sampai lalai mensusseskan misi besar dalam pembangunan pendidikan nasional. "Gunakan anggaran untuk tujuan yang efektif," Pesan Wapres. (ST)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kepala Dinas Pendidikan Berperan Penting Tingkatan Kualitas Pendidikan
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/02/kepala-dinas-pendidikan-berperan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.