DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

SURAT PERMINTAAN ALAMAT E-MAIL SMK

Posted by ictcentersmkalor Sabtu, 23 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Dalam rangka persiapan pelaksanaan prosedur pemberian bantuan dengan sistem elektronik (e-Bantuan) yang akan dilaksanakan oleh Direktorat Pembinaan SMK mulai tahun 2013, dengan ini kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan alamat e-Mail SMK di wilayah Saudara paling lambat tanggal 8 Maret 2013.
Format Alamat e-Mail yang telah diisi mohon dikirim dalam format excel bersama dengan surat pengantar yang telah disahkan dan discan dalam format pdf ke e-Mail ebantuan@ditpsmk.net. Format Alamat e-Mail dan surat pengantar dapat  diunduh di website www.ditpsmk.net
Dalam mengumpulkan data tersebut, Saudara dapat memberdayakan SMK Pusat Layanan TIK dan/atau MKKS sesuai dengan kebutuhan. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline kami melalui Telp 021-5725477 ext. 255/256 atau 021-5725467/57900439.
Demikian kami sampaikan, atas kerjasama yang baik diucapkan terimakasih.
Berikut format lampiran:

Surat Permintaan Alamat E-Mail SMK 

Pengantar alamat email 

Format Alamat Email 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SURAT PERMINTAAN ALAMAT E-MAIL SMK
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/02/surat-permintaan-alamat-e-mail-smk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.