DIWAJIBKAN KEPADA SELURUH SMA/SMK/SMLB UNTUK MENGISI DATA POKOK PENDIDIKAN SECARA LENGKAP DAN BENAR KARENA AKAN DIJADIKAN DASAR PENERBITAN NOMOR PESERTA UN, PENYALURAN BANTUAN SERTIFIKASI GURU, BOS, BSM, BANTUAN SARPRAS DAN BANTUAN LAINNYA,Terima Kasih_SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA SATU DATA_Tim ICT Center SMK Alor

Mendikbud Apresiasi Peran TNI dan Polri Sukseskan UN

Posted by ictcentersmkalor Senin, 22 April 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Jakarta --- Peran serta Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam membantu lancarnya distribusi naskah ujian nasional (UN) tahun ini mendapat apresiasi yang besar dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh. "Kalau tidak dibantu TNI dan Polri saya nggak yakin, bahkan bisa dipastikan lebih baik mundur kalau tidak didukung mereka," ujar Mendikbud saat menggelar konferensi pers di Kantor Kemdikbud, Minggu (21/04) siang.
TNI sangat berperan dalam membantu mobilisasi udara dengan sejumlah pesawat yang disediakan TNI Angkatan Udara, sedangkan Polri membantu mobilisasi darat, kata Mendikbud menambahkan. "Bahkan saya baru saja kontak dengan Danrem di kupang NTT, meminta bantuan helikopter untuk mengirim ke kabupaten terpencil yaitu Manggarai," ujarnya.
Seperti telah diberitakan sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan TNI dan Polri membantu lancarnya distribusi naskah UN terutama di 11 provinsi di Indonesia wilayah tengah. Dalam rapat terbatas yang berlangsung Selasa (16/4) di Istana Negara, Presiden menginstruksikan Kapolri Timur Pradopo dan Panglima TNI Agus Suhartono, serta Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Ida Bagus Putu Dunia membantu percepatan pengiriman naskah-naskah Ujian Nasional ke 11 Provinsi di Indonesia wilayah tengah.
Berkat dukungan TNI dan Polri, pelaksanaan ujian nasional (UN) SMA/sederajat di 11 provinsi yang digeser jadualnya, berhasil dilaksanakan Kamis kemarin. "Jadi kami bersyukur, berterima kasih kepada TNI dan Polri yang bersedia mendukung all-out," kata Mendikbud menambahkan. (NW)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mendikbud Apresiasi Peran TNI dan Polri Sukseskan UN
Ditulis oleh ictcentersmkalor
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ictcentersmkalor.blogspot.com/2013/04/mendikbud-apresiasi-peran-tni-dan-polri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

MAJALAH DIKBUD

TUKAR LINK

ictcentersmkalor

Admin

Admin
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of ict center smk alor.